Friday, March 12, 2010

We make your DREAM come true!



Hai gaisss. Pernah kepikiran ga punya ide sinting tentang Party idaman ente.. Atau mungkin kamu ngerasa selama in party yang ada gitu-gitu ajahh.. Atau mungkin kamu adalah komentator pedes yang semua party kamu rasa selalu ada yg kurang, ga standard kamu la pokoknya.. Atau kamu punya ide tapi jangan kan dapat sponsor, tapi malah di bilang gila ama temen.. So, Kalau kamu memang super-duper-creative, nah ini kesempatan kamu untuk buktikan. Jangan ngomong aja.. :)

Monohouse as a catalyst bekerja sama dengan MarlboroLights : Style your party bakal mewujudkan impian party super idaman trendy paten maknyuss ala kamu..

Cara pertama. Buka ke www.marlboro.co.id , gunakan tool flash yang ada.
Cara kedua atau download software design nya ni, keren lowww :
- Download For PC
- Download For MAC

Setelah kamu download, jalanin aja.. Gampang kok, kaya main The SIMS / CafeWorld / Farmville dll.. Tinggal DRAG n DROP sesuai keinginan kamu, also jangan lupa cantumkan konsep nya. So use your IMAGINATIONNNGGGSSS...

Nah kalau sudah selesai. Jangan lupa di SAVE gambarnya. Kemudian kamu kirimkan gambar JPG tersebut berikut dengan scan atau foto KTP/SIM kamu. Berikut dengan data lengkap situw. Di attach yahh.. Kirim ke mono.house@yahoo.com

Nah kalau kamu sudah kirim, ntar kita yang urus selanjutnya. Design kamu akan di adu dengan juri-juri handal seperti Yudha (ex MBC), Hogi (Future10) dan Eba (Free Magz).

Kalau kamu menang, PARTY kamu bakal di buat di kota besar terdekat kamu. Kamu akan di layani dengan layanan VVIP di malam itu. Dan tentunya nama kamu jadi kondang.. Gile aja party-nya ampe di buatin gitu ya iyaalaa , coz its your OWN party riteeee! Malam yang ga bakal kamu lupain dehhh.

Kalau ada yang kurang jelas, boleh drop comment di bawah, atau email langsung ke mono.house@yahoo.com

So tunggu apa lagi, gampang gini... masa masi cuman jadi komentator ato kritikus ajaah...
Create your own party, NOW!

Salam tiga jari,
Rico (monohouse)
for your catalyst, at your service :)

No comments: